Dandim Bojonegoro Sampaikan Kesan Pada Malam Pengantar Tugas Dan Menyambut Danrem 082/CPYJ

MOJOKERTO,-       Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri acara silaturahmi dan malam keakraban yang digelar oleh Korem 082/CPYJ, di Makorem, Jalan Veteran No.3 Mojokerto, Jawa Timur.

Acara yang dihadiri oleh ratusan Prajurit TNI dan PNS Korem 082/CPYJ beserta Jajaranya tersebut, dalam rangka mengantar tugas Kolonel Inf Irham Waroihan, S.Sos., yang akan mengakhiri menjabat sebagai Danrem, yang selanjutnya menjadi Peserta Pendidikan Reguler Angkatan LV Lemhanas. Juga menyambut  Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., sebagai Danrem 082/CPYJ.

“Kami masih mengingat apa yang menjadi pesan Kolonel Inf Irham Waroihan, dalam memimpin agar tidak sekali-kali untuk berusaha memperkaya dirinya sendiri dan jangan menganggap hal itu orang lain tidak mengetahuinya” demikian kesan yang disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam acara “Malam Pengantar Tugas dan Menyambut Danrem 082/CPYJ” Jum’at (22/4).

Sementara itu, Kolonel Inf Irham Waroihan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih yang tinggi dan mengungkapkan rasa bangga. Pasalnya, selama dalam kepemimpinannya tidak ada satupun Dandim Jajarannya yang dicopot dari jabatannya.

“Terimakasih dan rasa hormat yang tinggi saya ucapkan kepada seluruh jajaran yang telah membantu menyelesaikan tugas pokok Satuan dengan penuh dedikasi dan semangat tinggi. Juga permohonan maaf yang tulus atas segala kekurangan kami, serta harapan kami dengan kepemimpinan yang baru Korem 082/CPYJ akan semakin sukses dan banyak prestasi” tutupnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan