Dandim Bojonegoro Secara Resmi Menutup TMMD Imbangan 2018 Di Kumpulrejo

BOJONEGORO, –      TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2018 resmi berakhir, hal ini ditandai dengan pelaksanaan upacara penutupan di Lapangan Desa Kumpulrejo Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (13/11).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Imbangan, membacakan sambutan Kepala Staf TNI-AD (KASAD) Jenderal TNI Mulyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, baik dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Jajaran TNI, dan masyarakat atas pertisipasi aktifnya dalam memberikan dukungan pada penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

TMMD tahun 2018 selama satu bulan guna mencapai sasaran pembangunan fisik maupun non fisik yang mencakup 50 desa sasaran dari 50 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.

“Dalam pelaksanaan TMMD kita lihat semangat kebersamaan dan gotong-royong yang terpancar cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja dilapangan. Hal ini menjadi refleksi visi, misi dan tujuan mengatasi berbagai persoalan pembangunan dan problema untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertemakan ‘TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis’ tema ini sejalan visi pemerintah pusat membangun Indonesia dari pinggiran.

Pada pelaksanaan TMMD sasaran pembangunan fisik, Satgas TMMD telah melaksanakan pembangunan Insfratuktur pedesaan berupa jalan 52km lebih. Jalan baru dengan total 325km, serta pembangunan rehabilitasi puluhan jembatan, sekolahan dan tempat ibadah.

Diakhir amanatnya KASAD Jenderal TNI Mulyono berpesan, pertahankan kemanunggalan kebersamaan TNI dengan Rakyat yang sudah di rasakan selama ini, tingkatkan semangat untuk bekerja membangun bersama sebagai realitas semangat gotong-royong yang merupakan warisan bangsa kita, serta peliharalah hasil-hasil TMMD ini dengan sebaik-baiknya untuk kemasyalahatan warga masyarakat.

Hadir dalam acara upacara penutupan TMMD diantaranya Pj. Sekda Bojonegoro Yayan Rohman, Ketua DPRD Sigit Kushariyanto, Kasi Intel Korem 082/CPYJ Letkol Inf Abdul Hamid, para Asisten dan SKPD Pemkab Bojonegoro, para Danramil dan Kapolsek, Muspika Kapas, serta tamu undangan lainnya.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan