Dandim Dan Kapolres Bojonegoro Pimpin Penyaluran Bantuan Kepada Korban Banjir

BOJONEGORO, –     Banjir luapan air Bengawan Solo, akibat intensitas hujan yang tinggi beberapa hari yang lalu mengakibatkan beberapa wilayah di Bojonegoro tergenang air . Selain menggenangi sawah, luapan Bengawan Solo juga menggenangi perumahan warga.

Terkait kejadian itu, bersama Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, Sos., Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro terjun langsung dilokasi banjir untuk membantu warga yang terdampak banjir luapan Bengawan Solo.

Setelah pelaksanaan apel kesiap siagaan penanggulangan bencana alam dihalaman Gedung Serbaguna, rombongan meninjau dapur umum di Desa Bogo Kecamatan Kapas dan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak dari Polres Gresik.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, bantuan dari Polres Gresik berupa 200 dus Mie instan, serta air mineral dan minuman energi.

“Selain itu juga bantuan dari Polres Lamongan berupa beras, mie instan dan air mineral disalurkan kepada warga Desa Sekaran Kecamatan Balen,” kata Kapolres, Sabtu (24/2/2018).

Sementara bantuan dari Polres Bojonegoro penyalurannya difokuskan di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Trucuk, Malo dan Kalitidu sebanyak 3 ton beras, serta 100 dus air mineral dan 100 dus mie instan.

“Kita lihat perkembangan dilapangan. Apabila bantuan tersebut masih kurang, akan di tambah,” pungkasnya.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan