Dandim Dan Ketua Cabang XXVIII Persit KCK Ikuti Tabligh Akbar Di Alun-Alun Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., beserta Ketua Cabang XXVIII Persit Kartika Chandra Kirana, turut mengikuti tabligh akbar, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jumat (27/4) malam.

Acara yang digelar oleh Polres Bojonegoro tersebut, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Hari Bhayangkara Ke 72 dan Pilkada serentak Tahun 2018. Dan menghadirkan penceramah kondang asli Bojonegoro K.H. Anwar Zahid.

Hadir juga di acara ini Ketua Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Kepala Bakesbangpol, Ketua III DPRD, Perwakilan Pengadilan Negeri, Ketua Panwaskab, Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), Danramil dan Kapolsek se- Bojonegoro, Anggota Brimob Detasemen C Kompi III, serta lebih kurang 3000 masyarakat Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K M.H M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar aparatur pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat. Dalam rangka menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif dalam bingkai NKRI.

“Mari bersama TNI-Polri menjaga kamtibmas, menolak berita Hoax, ujaran kebencian dan isu sara. Karena ujaran kebencian dan isu sara berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro juga meminta doa kepada para ulama agar semua yang hadir dalam acara ini diberikan keselamatan dan kesehatan.

“Sehingga, bersama-sama bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tutup AKBP Ary Fadli, S.I.K M.H M.Si.[puj/triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan