Dandim Dukung Pembangunan Sarana Dan Prasarana TK Kartika IV-47

BOJONEGORO, –     Guna menunjang proses belajar mengajar, perlu adanya peningkatan sarana dan prasarana. Hal ini pula yang melatar belakangi pembangunan pagar dan taman TK Kartika IV-47 Cabang Bojonegoro.

Diawali dengan peletakan batu pertama oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., program pembangunan pagar dan taman TK Kartika IV-47 tersebut atas dukungan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), dan difasilitasi oleh Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (Fospora) Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih kepada EMCL, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang turut membangun generasi muda melalui program pembangunan ini. Mudah-mudahan bisa membantu TK, dan membantu kreativitas dan daya kritis terhadap lingkungan, serta membangun moral di bangku sekolah,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos.

Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Dave A. Seta mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana ini agar bisa bermanfaat, dan dijaga bersama.

“Mudah-mudahan pembangunan yang menjadi fokus EMCL di bidang pendidikan ini, dapat bermanfaat untuk generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Sementara perwakilan Fospora, Kamari Muslim menerangkan bahwa pembangunan tersebut guna menambah fasilitas penunjang belajar mengajar.

“Pembangunan ini meliputi pembangunan pagar dan drainase. Serta penataan dan penambahan mainan di taman, untuk menunjang proses belajar mengajar siswa-siswi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Redinal Dewanto beserta pengurus, Guru pengajar TK Kartika IV-47 dan Wali murid. [puj/triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan