Dandim Hadiri Apel Besar Deklarasi Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP)

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut memghadiri Apel Besar Deklarasi Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) yang degelar oleh Polres Bojonegoro, di Alun-alun Kabuapten pada Selasa (03/9/2017) pagi tadi.

Selain acara dihadiri oleh Kabarharkam Polri, Komjen Pol. Putut Eko Bayuseno juga dihadiri Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol. Machfud Arifin, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Bupati Bojonegoro Suyoto, Forpimda dan 1.500 peserta dari 13 Pengurus Perguruan Silat se- Kabupaten Bojonegoro.

Kabarharkam Polri, Komjen Pol. Putut Eko Bayuseno dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerja keras untuk menciptakan kondisi aman di Bojonegoro, dengan menyatukan seluruh perguruan silat.

“Sekaligus juga, menjadikan garda terdepan untuk menciptakan keamanan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Bojonegoro, Suyoto mengatakan kegiatan ini merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh aparat keamanan yaitu Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro untuk merangkul antar perguruan silat. Sekaligus, melibatkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masing-masing desa.

“Dengan peresmian Bojonegoro sebagai kampung silat ini, diharapkan nanti keamanan dan ketertiban bisa terjaga dengan baik. Bahkan para perguruan ini juga siap untuk mensukseskan Pilkada,” tegasnya.

Apel Besar Deklarasi Bojonegoro Kampung Pesilat ini, para peserta juga menampilkan atraksinya masing-masing yang dirangkai dengan pesta kembang api. Juga meresmikan 3 Kantor Polsek, 43 rumah kantor Bhabinkantibmas yang ada di Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan