Dandim Hadiri Pengukuhan Laskar Anti Narkoba Muslimat NU Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Minggu (30/7/2107) malam tadi, bersama jajaran Forpimda Bojonegoro turut menghadiri Harlah dan Pengukuhan Laskar Anti Narkoba Muslimat NU di GOR Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kabupaten Bojonegoro oleh Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa.

Rangkaian kunjungan kerja Mensos RI Khofifah Indar Parawansa ke Bojonegoro, dimulai dari pelantikan pengurus IBNU Bojonegoro di Hotel Aston, meresmikan pembangunan gedung sekolah di Yayasan Pendidikan Abu Dzarrin (YPAD) di Desa Sumbertlaseh, meresmikan Masjid Al-Ihsan di Desa Ngunut, menghadiri hari lahir (Harlah) dan pengukuhan Laskar Anti Narkoba Muslimat NU Bojonegoro di Gelanggang Olah Raga. Dan penyerahan bantuan program Keluarga Harapan (PKH) di Pesanggrahan Taman Tirtawan Dander, Kecamatan Dander.

Dalam sambutannya, Khofifah berpesan agar terus memberikan kesempatan dan memotivasi kepada para murid dan santrinya untuk meningkatkan kapasitas dan ilmunya agar menjadi generasi bangsa yang memiliki keahlihan.

“Deposit migas di Jawa Timur ini luar biasa. Seperti Bojonegoro ini memiliki deposit migas yang tembus sampai Tuban, Lamongan, hingga Blora. Tapi itu semua tidak bisa diangkat hanya dengan beristighosah. Melainkan diperlukan keahlihan,” ujarnya.

Selain itu juga, Ia menyampaikan tentang pentingnya mewaspadai bahaya narkoba. Karena narkoba ini juga merupakan teror yang sangat berbahaya sama seperti teroris.

“Karena itu narkoba ini harus diperangi. Karena bahaya narkoba ini bisa menghancurkan generasi bangsa. Ini menjadi tanggungjawab kita semua, termasuk muslimat NU untuk bersama-sama memeranginya,” pesan Khofifah usai melantik Laskar Anti Narkoba Muslimat NU di GOR Dabonsia. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan