Dandim, Kapolres Dan Camat Bojonegoro Ikuti Rakor 3 Pilar Plus

BOJONEGORO, –     Dipimpin Dandim Letkol Inf M. Herry Subagyo, para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro turut mengikuti Rapat Koordinasi 3 Pilar Plus, di Convention Hall Grand City, Surabaya Jawa Timur, Jum ‘at (11/11).
Rapat Koordinasi (Rakor) 3 Pilar Plus yang diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan se- Jawa Timur, menghadirkan Menkopolhukam, Wiranto, dalam rangka Jawa Timur yang Aman dan Nyaman.
Dalam arahannya, Menkopolhukam Wiranto memberikan apresiasi atas sinerginya 3 Pilar Plus yakni TNI, Polri dan Pemerintah Daerah. Menurutnya, para pimpinan masyarakat di Jawa Timur baik memimpin formal maupun non formal bisa secara bersama-sama mengarahkan dan membawa masyarakat ke arah yang aman, tenang dan sejuk.
Selain itu, Menkopolhukam juga menilai bahwa hal itu sangat positif, juga bisa menjamin pembangunan dapat berjalan.
“Kehadiran 3 Pilar Plus seperti di Jawa Timur dalam memimpin masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga tingkat Desa, akan menjadi percontohan bagi daerah lain di Indonesia” ujarnya.
Selain mendapatkan arahan dari Menkopolhukam, peserta Rakor juga mendapatkan arahan dari Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI I Made Sukadana, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji dan ditutup dengan kesimpulan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Drs. Soekarwo. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan