Dandim Pimpin Upacara 17-an Di Mapolres Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an dihalaman Mapolres Bojonegoro Jalan MH. Thamrin, Selasa (17/01/2017).

Upacara Bendera diikuti oleh Wakapolres Bojonegoro, Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek, anggota Polres Bojonegoro, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, anggota Brimob Sub Den 3C dan PNS Polres Bojonegoro.

Selaku Inspektur Upacara, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dalam amanatnya mengatakan, bahwa pelaksanaan upacara 17-an itu merupakan moment untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Yakni saling bersinergis memberikan informasi berbagai macam kebijakan dari pimpinan untuk dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota dari tingkat atas sampai bawah.

Menurut Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Inf. Hary Subagyo, bahwa kegiatan upacara 17-an sangat perlu dilaksanakan sebagai media menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara TNI-Polri. Karena ancaman global sangat nyata seperti ancaman integritas, terorisme, Cyber War, Cyber Crime, dan ancaman Narkoba yang dapat merusak jatidiri dan melemahkan ketahanan Nasional menjadi ancaman serius bagi bangsa.

“TNI dan Polri harus semakin Solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, sehingga dapat mendukung pembangunan Nasional khususnya di Bojonegoro,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara 17-anitu, juga dilakukan pemberian bingkisan ulang tahun dari Kapolres Bojonegoro kepada anggota TNI-Polri serta PNS Polres Bojonegoro sebagai bentuk perhatian dan rasa kekeluargaan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan