Danlanud Iswahyudi Madiun, Kunjungi Monumen Pesawat Di Dander

BOJONEGORO,-      Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-05/Dander Sertu Masdi, mendampingi Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Iswahyudi Madiun, Marsma TNI Fachri Adamy dalam rangka mengunjungi Monumen Pesawat Tempur, di Taman Tirta Wana Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Jum ‘at (29/01/2016).

Kunjungan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Iswahyudi Madiun disambut oleh Asper Kecamatan Dander, Supriyono, juga didampingi oleh Anggota Kepolisian dari Polsek Dander, Ipda Iran beserta Babinkamtibmas Desa Dander, Brigadir Mulyanto.

Dalam kunjungan di Monumen tersebut yang sekaligus mengecek kondisi pesawat tempur, berpesan agar di sekitaran Monumen dekat bekas Pesawat Tempur itu tidak ditanami pohon, dengan harapan jika terjadi angin kencang tidak menimpa pesawat tersebut.

Pengecekan kondisi Monumen Pesawat Tempur oleh Danlanud Iswahyudi yang dimulai tadi pagi pukul 07:30 WIB di Taman Tirta Wana Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro setelah dirasa cukup kemudian rombongan Danlanud meningkalkan lokasi monument pukul 09:00 WIB dan kembali ke Madiun.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan