Danramil 0813-01/Bojonegoro Hadiri Apel Besar Milad Ke-99 Hizbul Wathan

BOJONEGORO, –     Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Supardi, turut menghadiri Apel Besar Milad ke- 99 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Cabang Bojonegoro, di halaman Stadion Letjen H. Soedirman, Sabtu (25/11/2017).

Apel Besar yang diikuti ribuan peserta Madrasah Muhammadyah se- Kabupaten Bojonegoro ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, serta seluruh pengurus Hizbul Wathan beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan rasa bangga karena telah diundang untuk menghadiri kegiatan apel besar. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan apel besar. Menurutnya, aksi 2511 yang dilakukan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Bojonegoro yaitu bersama-sama untuk mendukung program keselamatan dan ketertiban di jalan raya sangat tepat sehingga diharapkan dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas.

“Stop pelanggaran lalu-lintas, kecelakaan berawal dari pelanggaran, pelanggaran adalah termasuk hal yang negatif dan hal yang negatif di kalangan generasi muda tidak boleh dibiarkan karena generasi muda adalah calon pemimpin Bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, hadir mewakili Dandim, Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Supardi mengatakan bahwa melalui kegiatan Kepanduan ini bisa memperkenalkan kepada masyarakat Bojonegoro tentang organisasi kepemudaan. Sehingga, para pemuda khususnya di Kabupaten Bojonegoro senang dalam berorganisasi.

“Untuk pembentukan karakter, agar menjadi pemuda yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang. Sehingga, diperlukan pembentukan karakter sejak dini,” ungkapnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan