Danramil 0813-01/Kota Bojonegoro Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Oleh Ketua MPR-RI

BOJONEGORO,-      Danramil 0813-01/Bojonegoro, Kapten Inf Heri Warsono, turut menghadiri sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan (MPR) RI Zulkifli Hasan, di Pendopo Molowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Rabu (11/5/2016) malam.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD Negara RI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI kepada seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Bojonegoro di Pendopo Malwopati Pemkab Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Forpimda, SKPD serta pejabat Pemkab Bojonegoro Lainya.

Dalam sambutanya, Bupati Bojonegoro, Suyoto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingat kembali dasar dan semboyan negara, yaitu Pancasila. Untuk itu, Bupati menghimbau kepada semua agar mendengar apa yang disampaikan ketua MPR RI dan mengintropeksi diri masing-masing agar tidak menyalahkan siapapun.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan, menyampaikan jika seluruh prilaku kita dalam keseharian harus sesuai dengan Pancasila, juga dalam menyelesaikan berbagai masalah pun dengan cara bermusyawarah mufakat, disamping mendengarkan aspirasi sesama.

“Kang Yoto adalah Bupati Bojonegoro yang mendengarkan aspirasi rakyat, untuk itu Kang Yoto harus mengajari orang Jakarta bagaimana cara mengambil suatu keputusan” ujar pria yang akrap di sapa Bang Zul dalam sosialisasi dihadapan Kader PAN Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan