Danramil 0813-02/Kapas Menghadiri Pembinaan Aparatur Pemerintah Desa

BOJONEGORO, –      Komandan Koramil (Danramil) 0813-02/Kapas, Kapten Cba Josari, turut menghadiri acara Pembinaan Aparatur Pemerintah Desa dalam rangka peningkatan kualitas manajemen pemerintah desa, di Pendopo Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur, Senin (19/11).

Acara yang diikuti Kepala Desa se- Kecamatan Kapas dan Instansi Sektoral Kecamatan Kapas ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto,  M.Pd., serta dihadiri Forpimca Kapas, Inspektur wilayah  Kabupaten Bojonegoro tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., mengatakan bahwa stakholder pemerintah desa dalam bekerja harus sesuai dengan aturan.

“Harus selalu berkoordinasi dengan Inspektorat dan Kejaksaan. Agar bisa bekerja dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu juga disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) mempunyai 17 program prioritas, dan salah satunya adalah sarpras jalan dan jembatan yang di targetkan selesai semua di tahun 2021.

“Khususnya jalan poros Kecamatan, dan bentuk jalan itu bukan jalan paving. Karena jalan paving digunakan untuk jalan lingkungan,” tandasnya.[triss02]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan