Danramil 0813-05/Dander, Pimpin Anggotanya Pasang Banner HUT TNI Ke- 72

BOJONEGORO, –     Komandan Koramil (Danramil) 0813-05/Dander Kapten Inf Jamari, pada hari Rabu (06/9) siang tadi, memimpin anggotanya memasang Banner HUT TNI ke- 72 tahun 2017. Selain itu juga, anggota Koramil Dander memasang umbul-umbul di seputaran Makoramil.

“Banner ini dipasang, di depan Makoramil. Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat, khususnya diwilayah Dander guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 72,” demikian disampaikan oleh Danramil 0813-05/Dander Kapten Inf Jamari.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting, Supaya masyarakat luas mengetahui tentang HUT TNI ke- 72 ini. Sehingga, kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin mantap.

“Saya sengaja turun langsung bersama anggota untuk memasang banner dan umbul-umbul ini. Selain untuk memberi semangat anggota, juga untuk menjaga kekompakan,” imbuhnya.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Inf Surahmat mengatakan bahwa pemasangan Banner dan umbul-umbul HUT TNI ke- 72 ini dilakukan di seluruh Koramil dan Posramil se- Kabupaten Bojonegoro.

“Dilakukan secara serentak pada hari ini. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 72,” ungkapnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan