Danramil 0813-07/Kepohbaru Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Kepoh

BOJONEGORO, –     Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Saiful Amin turut menghadiri acara pelantikan dua Perangkat Desa Mojosari, Kecamatan Kepohbaru, yaitu Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan Desa, di Balai Desa setempat.

Acara yang juga dihadiri Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala KUA, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) ini, Kepala Desa Kepoh H. Khoirul Anam, SH., melantik Achmad Arief Vatanen sebagai Sekretaris Desa dan Reni Wulandari sebagai Kaur Perencanaan Desa.

Kepala Desa Kepoh, H. Khoirul Anam, SH., mengajak kepada perangkat desa yang baru untuk membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga harus siap di Balai Desa mulai pukul 08.00WIB sampai pukul 14.30WIB dan wajib ijin apabila tidak masuk, agar apa yang dititipkan menjadi amanah dan barokah,” pesannya.

Sementara itu hadir dalam acara tersebut, Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Saiful Amin mengajak kepada pejabat yang baru disumpah dan dilantik agar mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pejabat yang lainnya untuk memecahkan setiap permasalahan secara bersama-sama.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini kedepannya akan lebih baik lagi. Sehingga, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Kamis (30/11/2017). [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan