Danramil 0813-11/Padangan, Kawal Peresmian Jembatan Oleh Ketua MPR-RI

BOJONEGORO,-      Danramil 0813-11/Padangan, Kapten Inf Agus Mardiyanto, dampingi kunjungan Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan, dalam rangka meresmikan Jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Padangan dan Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/4).

Dalam peresmian Jembatan yang melintasi Sungai Bengawan Solo itu tersebut, Ketua MPR-RI juga didampingi oleh Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si., dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

“Peresmian jembatan ini sangat mendapat dukungan dari masyarakat di dua Kecamatan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah barat kabupaten Bojonegoro” ujar Danramil 0813-11/Padangan, Kapten Inf Agus Mardiyanto.

Menurutnya, hal itu dibuktikan dengan antusiasnya warga masyarakat di dua Kecamatan yang merelakan dengan ikhlas untuk pembuatan proyek pembangunan jembatan sepanjang 200 meter tersebut. Sebelumya, warga Padangan dan Kasiman untuk saling berkomunikasi harus dilakukan dengan perahu menyeberangi sungai terpanjang di Pulau Jawa itu, atau harus memutar melalui Cepu, Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan, pasca pemotongan pita bersama Bupati Bojonegoro, Suyoto, menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa bangga atas percepatan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

“Ini adalah contoh dan bukti kemajuan pembangunan di Bojonegoro” terangnya.

Setelah Peresmian Jembatan oleh Ketua MPR-RI, yang mendapat sambutan ratusan warga Padangan dan Kasiman, dilanjutkan dengan aksi jalan kaki melintasi jembatan tersebut menuju Balai Desa Batokan, Kecamatan Kasiman yang diikuti para pejabat Pemkab Bojonegoro, untuk melakukan dialog kebangsaan bersama dengan masyarakat setempat. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan