Danramil 0813-15/Ngraho Mendampingi Wakil Ketua TP PKK Bojonegoro Dalam Kunjungannya Di Desa Blimbinggede

BOJONEGORO, –     Komandan Koramil 0813-15/Ngraho Kapten Inf Marwoko turut mendampingi kunjungan pembinaan Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Hj Asminarti Setyo Hartono di Desa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho, Rabu (19/7/2017).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK ini, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Blimbinggede Eka Wulandari.

Dalam sambutannya, Eka Wulandari (32) yang juga istri Kepala Desa Blimbinggede Mochammad Arifin (40) menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro Hj Asminarti Setyo Hartono beserta rombongan.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Blimbinggede Eka Wulandari tersebut menyampaikan laporan tentang Pofil PKK Desa Blimbinggede, baik tentang situasi Desa hingga berbagai kegiatan PKK yang telah dilaksanakan di Desanya itu.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro Hj Asminarti Setyo Hartono mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dalam rangka kunjungan untuk pembinaan. Dimana, TP PKK Kabupaten Bojonegoro hendak bersilaturahmi, sekaligus melihat dari dekat hasil kerja PKK Desa Blimbinggede dalam membantu kerja Pemerintah Desa (Pemdes) setempat untuk mensejahterakan warganya.

“Selain bersilahturahmi, kami juga ingin melihat dari dekat realisasi 10 program Pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Desa Blimbinggede. Sekaligus juga untuk memberikan pembinaan kepada PKK di Desa Blimbinggede sini,” ujarnya.

Guna mensukseskan program tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro secara terus menerus dan kontiyu akan turun ke Desa-Desa untuk memberikan Pembinaan.

“Hal ini dalam rangka upaya pembinaan, untuk menuju Gerakan Desa Sehat dan Cerdas (GDSC),” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan