Danramil Balen : Jadikan PSHT Sebagai Wadah Pemersatu Bangsa

BOJONEGORO, –     Dlam rangka meningkatkan tali silaturrahmi, Danramil 0813-03/Balen Kapten Inf Ilyas Rosidi turut menghadiri acara Halal bi halal yang diadakan oleh Perguruan Silat Setia Hati Teratai (PSHT), di Balai Desa Kemamang, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (01/7).

Acara yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Balen, Kepala Desa Kemamang, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, dengan jumlah ± 650 orang.

Dalam sambutannya, Danramil 0813-03/Balen Kapten Inf Ilyas Rosisdi mengajak seluruh warga PS Setia Hati Teratai untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar perguruan silat, dan sekaligus menjadi pelopor pemersatu bangsa.

“Diharapkan, PS Setia Hati Teratai ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa,” ucapnya.

Sehingga, lanjut Kapten Inf Ilyas Rosidi mengatakan dengan terselenggaranya cara tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi, dengan lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan dari Setia Hati.

“Kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan semuanya, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan