Danramil Kasiman Berangkatkan Peserta Gerak Jalan Agustusan

BOJONEGORO, –     Sebanyak 130 regu putra dan putri tingkat SMP, SMA dan Umum turut berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Jawa Timur. Gerak jalan tingkat Kecamatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 73, Senin (20/8/2018).

Ratusan regu gerak jalan tersebut, diberangkatkan langsung oleh Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Ratik beserta jajaran Muspika Kecamatan Kasiman, dengan start lapangan Desa Sekaran dan finish lapangan Kecamatan Kasiman.

Sebelum memberangkatkan peserta, Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Ratik mengatakan bahwa lomba yang diikuti 130 peserta yang terdiri dari anak-anak pelajar, pemuda karang taruna, serta Ibu-ibu PKK.

“Untuk itu, dalam pelaksanaannya selama di perjalanan semua peserta agar tertib dan menjaga keamanan,” pesannya.

Pihaknya berharap, melalui lomba gerak jalan tersebut dapat ditanamkan jiwa patriotisme dan semangat juang kepada semua warga masyarakat Kasiman.

“Seperti halnya yang dilakukan para Pahlawan dalam berjuang merebut kemerdekaan negara ini dari tangan penjajah. Mereka berjuang tak kenal lelah dan menyerah, mengorbankan harta, tenaga dan bahkan jiwa raga. Untuk itu, sebagai generasi penerus mari kita lanjutkan perjuangan tersebut dengan mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapten Inf Ratik.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan