Danramil Malo Hadiri Tasyakuran Hut Bhayangkara

Koramil 0813/20 Malo – Bertempat di Aula Kantor Polsek Malo, pada Jum’ at (10/07/2015) sore pukul 16:00 diselenggarakan Silaturrahmi Tasyakuran dalam rangka “HUT BHAYANGKARA” yang ke-69 Tahun 2015.

Acara Tasyakuran yang masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ini dihadiri kurang lebih 70 orang diantarannya Danramil 0813-20/Malo (Lettu Inf Suko M.), Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Malo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dihadiri para undangan diantarannya Ketua Perguruan Silat (SH, ML, PN) dan masyarakat setempat.

“Selamat Datang dan kami ucapkan banyak terimaksih kepada para undangan, yang berkenan hadir pada Silaturrahmi ini” ucap Kapolsek Malo AKP Wiwin Rusli, SH.

Lebih jauh Wiwin Rusli menyampaikan, semoga dengan terselenggarannya acara ini akan lebih mendekatkan  kami (TNI, Polri) sebagai Aparat keamanan kepada Masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Malo agar lebih bersinergi guna pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan rapat Muspika serta para Ketua Perguruan Silat guna menciptakan suana yang kondusif menjelang, selama serta pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H berjalan dengan tertib dan Aman. (Koramil 0813/20 Malo)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan