Danramil Trucuk Hadiri Pengukuhan Nomenklatur Jabatan Perangkat Desa

BOJONEGORO, –       Danramil 0813-22/Trucuk Kapten Inf Suko Maulono turut menghadiri acara Pengukuhan Nomenklatur dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, di Balai Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Trucuk ini melantik 7 perangkat Desa, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Trucuk Danang Puji Asmoro. Dan dihadiri oleh Camat dan Kapolsek Trucuk, serta seluruh perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Trucuk Danang Puji Asmoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa perangkat desa yang baru dilantik hendaknya mempunyai semangat baru, untuk membangun desanya. Selain itu juga pelayanan terhadap masyarakat juga harus lebih ditingkatkan.

“Saya berharap Perangkat Desa yang baru dikukuhkan, dan diambil sumpahnya pada malam ini agar lebih semangat lagi dikarenakan pekerjaan yang akan datang lebih berat lagi. Selain itu juga agar perangkat desa lebih Proaktif, untuk terus belajar dan belajar khususnya di bidang IT,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Trucuk Moh. Tarom Trucuk menyampaikan sosialisasi SOTK pengisian Perangkat Desa yang akan digelar pada bulan Depan. Diharapkan nantinya pada saat pengisian perangkat semua warga bisa saling menjaga kerukunan.

“Kami mengharap kepada semua perangkat Desa yang sudah di sumpah ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal khususnya bagi Masyarakat Desa Trucuk,” ungkapnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan