Danrem 082/CPYJ Adakan Silaturahmi Dan Coffee Morning Bersama Rekan Media

MOJOKERTO, – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., pada Rabu (20/2/2019) pagi tadi menggelar silaturahmi dan coffee morning bersama rekan media baik media cetak, online maupun elektronik se- wilayah Korem 082/CPYJ, di Aula Makorem setempat, Jalan Veteran Mojokerto-Jawa Timur.

Dalam kata sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., menyampaikan permohonan maaf jika acara silaturahmi dan coffee morning bersama rekan-rekan media baru terlaksana hari ini.

“Sebenarnya, saya dengan Bu Chandra sudah merencanakan diawal bulan Januari. Namun berhubung ada kegiatan kunjungan Presiden dan Pangdam V Brawijaya, maka acara baru terlaksana hari ini,” ungkapnya.

Selain itu, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., mengharapkan bersama-sama turut mengamankan dan mensukseskan Pilkada serentak April 2019 mendatang.

“Saya berharap jajaran Kodim Tuban, Kediri, Jombang, Lamongan, dan Bojonegoro sudah mempersiapkan semuanya. Sehingga, Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengatakan bahwa TNI dan Media memiliki tujuan yang sama.

“Diharapkan rekan-rekan media untuk tidak memprovokasi jelang Pemilu 2019. Meskipun alat kita beda, bapak TNI pegangnya senjata, sedangkan kita HP dan Kamera namun kita mempunyai tujuan yang sama, yakni menciptakan rasa aman dan nyaman untuk rakyat Indonesia,” ucapnya seraya berpesan.

Turut hadir dalam acara ini Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Sulistiono, para Kasirem 082/CPYJ, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Hermawan Weharima, S.H., dan Kapolresta Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyanto.[triss083]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan