Dekat Dengan Rakyat, Adalah Motivasi Bagi Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro Dalam Melaksanakan Tugas

BOJONEGORO, –     Kedekatan dan kerjasama yang sinergis dengan semua pihak, merupakan motivasi tersendiri bagi Prajurit TNI dari keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro, dalam bekerja dan mendampingi masyarakat Bojonegoro baik didalam suka maupun duka, untuk menjaga sekaligus meningkatkan lingkungan warga Bojonegoro yang lebih aman dan kondusif.

Hal itu seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, dihadapan para tamu undangan yang hadiri pada acara Syukuran dan Ngopi Bareng yang digelar oleh Kodim 0813 Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 TNI, Kamis (05/10) malam.

“Kegiatan ini merupakan saat yang tepat untuk interopeksi diri, apa yang sudah dilakukan dalam setahun yang silam dan apa yang akan kita kerjakan kedepan nantinya. Yakni, bekerja untuk rakyat Indonesia pada umumnya dan untuk masyarakat Bojonegoro khususnya” tandasnya.

Sehingga, lanjut Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, kami mohon saran, masukan dan kritikannya demi kemajuan TNI terutama bagi Kodim 0813 Bojonegoro.

“Agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. Karena, kami dari rakyat dan untuk rakyat” harapnya.

Sebelumnya, Sasmito Anggoro, Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Bojonegoro yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) salah satu media online di Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71, dan sukses untuk TNI.

“TNI harus dekat dengan rakyat, sebab dekat dengan rakyat maka TNI akan semakin kuat dan tangguh. Semoga, hubungan yang baik antara TNI dan rakyat di Bojonegoro ini bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Purnawirawan Sukarji, Ketua Pepabari Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja TNI yang telah memperoleh kepercayaan publik dan TNI agar senantiasa bekerja untuk rakyat demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selamat HUT TNI ke- 71, semoga TNI semakin jaya dan mampu mengawal keutuhan NKRI, karena NKRI adalah Harga Mati” tegasnya.

Acara yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat diantarannya Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH. Alamul Huda, Ketua MUI Bojonegoro, KH. Djauhari Hasan, Ketua Pepabri, Letkol Purn Sukarji, Wartawan media cetak, online dan radio, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII dan Para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro beserta anggotanya tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan