Didampingi Babinsa, Danramil 0813-10/Kanor Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Kabalan

BOJONEGORO, –     Didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa), Danramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Panitia, turut menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Kabalan Kecamatan Kanor, Bojonegoro Jawa Timur, Rabu (22/11/2017).

Acara yang dilangsungkan di Balai Desa setempat tersebut, dilakukan penuh kebersamaan yang terdiri dari dua Perangkat Desa terpilih resmi yaitu Sekretaris Desa dan Kepala Urusan TU, Umum&Perancanaan, yang dilantik oleh Kepala Desa Kabalan, Slamet.

Hadir dalam acara yang dimulai pukul 09.30WIB Camat Kanor, Subiyono, Kapolsek, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Kabalan, Slamet, berharap agar semua perangkat desa  mampu meningkatkan kinerja lebih baik, untuk melayani masyarakat.

“Harus mampu menyesuaikan diri. Karena secara teknis, sudah sesuai dengan tugas pokok fungsi (Tupoksi) masing-masing dan harus mampu menservice agar lebih bagus dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kanor, Subiyono mengajak pada pejabat baru yang dilantik agar bersinergi dengan pejabat lama dan bisa membantu memecahkan permasalahan bersama sama.

“Semoga apa yang selama ini sudah terbangun, bisa terus terjalin dan bisa lebih baik kedepannya,” ujar Subiyono dalam sambutannya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan