Dukung Pemecahan Rekor MURI, Persit KCK Kodim Bojonegoro Latihan Bersama Senam Massal

BOJONEGORO, –     Sebanyak seratus anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (6/08) lusa, akan mengikuti senam massal yang akan di pertunjukan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Cabang Bojonegoro, di Stadion Letjen Soedirman.

“Senam massal yang akan diikuti 8000 peserta tersebut, akan memperkenalkan gerakan baru, yakni akan memadukan gerakan tari Thengul dengan olahraga yang diiringi dengan lagu-lagu Kang Yoto” demikian disampaikan Ketua Perwosi Bojonegoro, Hj. Siti Aminarti Setyo Hartono.

Selain itu, masih menurut Hj. Siti Aminarti Setyo Hartono, dalam acara senam massal yang bertemakan “Senam Budaya Kolosal Menuju Desa Sehat dan Cerdas” tersebut para peserta juga akan makan bersama nasi bungkus daun jati.

“Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia)” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Santi Herry Subagyo mengatakan bahwa setiap harinya para anggota Persit akan mengikuti latihan gerakan senam guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.

“Dan untuk gladi latihan gabungan ini akan dilaksanakan sore nanti, di Stadion Letjen Soedirman” tandasnya.

Adapun senam massal yang akan diikuti lebih kurang 8000 peserta yang terdiri dari perwakilan dari Desa dan Kelurahan se- Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga akan diikuti oleh Forpimda dan akan dimulai pukul 06:00 WIB. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan