Festival Wirakarya “Kampung Kelir” Pramuka Resmi Di Tutup

BOJONEGORO, –     Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo hadiri malam puncak Festival Wirakarya “Kampung Kelir Pramuka” 2017 dilapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (26/4/2017) malam tadi.

Acara yang berlangsung dimeriahkan oleh band dari Jogjakarta, yakni Band Letto. Ribuan penonton tampak terhipnotis dengan lantunan-lantunan lagu dari Letto yang dibawakan oleh Noe putra dari MH Ainun Najib tersebut.

“Acara malam puncak festival Wirakarya Kampung Kelir berjalan lancar dan tertib, dengan pengamanan dari TNI dan Kepolisian dari Polres Bojonegoro,” ungkap Kapten Inf Jamari, Danramil 05/Dander yang turut hadir dalam acara ini.

Dia menambahkan bahwa pengamanan melibatkan 20 personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro, 132 personel Kepolisian dari Polres, 5 personel dari Satpol PP dan 30 personel Linmas Desa setempat.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Daerah Jawa Timur Drs. AR Purmadi mengatakan bahwa acara yang berlangsung selama tiga hari, dan diikuti 1000 peserta dari Kwarcab Bojonegoro dan Tuban ini sedianya ditutup oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf.

“Namun ada tugas dari daerah yang tidak bisa ditinggal, bersamaan dengan acara malam pisah sambut Pangdam V/Brawijaya di Balai Prajurit,” ujarnya,

Malam puncak Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka dihadiri Asisten II Pemkab Bojonegoro Drs. Nanang Yulianto, Ketua DPRD Mitro’atin, Kabagren Polres Kompol Moch Masduki, SH., resmi ditutup dengan ditandai dengan diterbangkannya ke udara ribuan lampion, dan dilanjutakan oleh konser Band Letto. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan