Forkopimda Bojonegoro Olahraga Volly Harmoni

BOJONEGORO, –      Untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro turut mengikuti pertandingan Volly Harmoni, Jum’at (2/11/2018).

Kegiatan yang dilangsungkan di Alun-alun Pemkab tersebut, atas prakarsa Polres Bojonegoro. Dan diikuti jajaran KPUD, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dan Tim pemenangan kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden serta perwakilan 16 parpol peserta pemilu 2019.

Saat membuka kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa pertandingan bola voli harmoni tersebut dalam rangka  menciptakann pemilu di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang aman damai dan sejuk.

“Selain itu pertandingan bola voli ini digelar, juga untuk mengolahragakan diri sendiri dan masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kebersamaan, dan dapat mempersatukan kita semua demi keamanan menuju kesuksesan pemilu 2019.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., disela-sela kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara ini. Sehingga, bisa meningkatkan kebersamaan dan sinergitas.

“Dengan kebersamaan ini, kita akan semakin solid,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, karena dapat berkumpul bersama-sama dalam kegiatan olahraga bola voli harmoni dalam rangka menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamaa parpol yang telah hadir dalam kegitan tersebut. Dirinya berharap dapat menciptakan rasa aman dalam pelaksanakan pemilu 2019.

“Terimakasih kepada tiga pilar serta KPU dan Bawasu yang telah melaksanakan tugas dalam pilkada yang lalu dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan dalam sambutannya Ketua KPUD Bojonegoro M. Abdim Munib, SH., MH., mengajak untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai, harmonis, sejuk dan aman. Dan berharap Kabupaten Bojonegoro dapat melaksanakan pemilu dengan baik.

“Terimakasih atas inisiatif bapak Kapolres Bojonegoro, dan ke depan dapat diagendakan kegiatan lain dengan bentuk yang berbeda,” katanya.

Dalam pertandingan bola voli harmoni ini, dibagi menjadi 2 kelompok yaitu pertandingan tim dari perwakilan gabungan wanita dari parpol melawan tim bola voli gabungan Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro. Serta pertandingan tim Polwan Polres Bojonegoro melawan Forpimda Kabupaten Bojonegoro.[hang/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan