Forpimda Bojonegoro Sambut Kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro menyambut Kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, dalam rangka penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan hibah dalam negeri, Minggu (05/3/17) di Pendopo Malowopati, Bojonegoro, Jawa Timur.
Pada kesempatan ini, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa menyerahkan bantuan kepada sekitar 500 penerima dana PKH di Bojonegoro, yang bekerja sama dengan Bank BNI. Hadir dalam kunjungan ini Ketua DPRD Bojonegoro, dua Anggota DPR RI Kuswiyanto dan Ana Muawanah, Kepala BNI, Kepala Bulog, SKPD terkait, serta pekerja sosial seperti PKH, TKSK, IPSM, Karang Taruna dan Tagana.
Dalam sambutannya, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan penyaluran bantuan sosial non tunai ini.
“Khusus untuk para pendamping agar memprioritaskan warga yang kurang mampu,” ujarnya.
Ia menambahkan, bahwa penting untuk selalu dilihat sudahkah penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) ini memiliki buku tabungan BNI. Sebab, dengan memiliki buku tabungan berarti tidak ada yang mengganggu lagi penerimaan bantuan PKH.
“Karena itu, manfaatkan bantuan PKH ini sebaik-baiknya untuk kesejahteraan keluarga,” ucap Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menandaskan.
Pada acara ini, juga dilakukan pemutaran film dokumentasi PKH dan dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada 10 keluarga di Kecamatan Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan