Gotong-royong Berbagai Komponen Masyarakat Dalam TMMD ke-95 di Bakung

BOJONEGORO,-  Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, kunjungi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/10).

Dalam kunjungannya, Dandim 0813 didampingi oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf M. Jenal Arifin, meninjau lokasi rehabilitasi Musholla yang berada di Dusun Mejasem, Desa Bakung.

Nampak Personel jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Kepolisian, Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi, dan warga masyarakat melaksanakan gotong-royong bangun Musholla, yang mana Musholla berukuran (5mx8m) yang berada di Dusun Mejasem Desa Bakung tersebut, dalam tahap pemasangan genteng.

Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, gotong-royong dalam kegiatan ini adalah wujud dari Kemanunggalan TNI bersama Masyarakat, diharapkan dengan bekerja sama akan mempercepat pembangunan.

“Dengan Semangat gotong-royong, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika dikerjakan bersama-sama” kata Dandim.

Komandan Kodim 0813, juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan program TMMD, untuk kesejahteraan masyarakat.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan