Grebek Deso

Koramil 0813/18 Ngasem – Pada 27 -07-2025 menghadiri undangan kegiatan Grebek Deso yang dilaksanakan di ds. Kolong kec. Ngasem yg diwakili Babinsa sertu Purwanto dan beberapa anggota lainya termasuk hadir juga bpk. kapolsek ngasem dan anggotanya

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sekali kegiatan ini suatu Adat istiadat yg tdk boleh dilupakan oleh warga sekitar kususnya Desa Kolong kec. ngasem .kegiatsn ini di fokuskan di tempat kediaman Bpk. kepals desa Kolong sebagai penanggung jawab pemerintak desa.

Di jaman moderenesasi ini masyatakat ds Kolong sangat antusias dlm menjujung budaya dan adat istiadat yang di warikan oleh nenek moyang kita .yaitu Langen Tayub .dan baru2 ini juga di selenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro

Masyarakat Kolong kususny dan kec. Ngasem pada umumnya sangat bangga sekali dgn adanya kegiatan tersebut  berarti masyarakat kolong tetap menjaga dan melestarikan budaya2 yg di tinggalkan oleh Ne nek moyang.

Dan pemerintah desa sangat berterimakasih kepada aparat keaman yg selalu  berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga kegiatan berjalan dgn lancar dan tertib.

( Koramil 0813/18 Ngasem )

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan