Hari ke-8 TMMD Bakung, Rehabilitasi Rumah RTLH Rata-rata Capai 80%

BOJONEGORO,-      Perkembangan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-95 Kodim 0813  Bojonegoro dibidang proyek fisik kini sudah mencapai rata-rata 80 persen terselesaikan, berkat kerjasama Personel TNI bersama warga masyarakat di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Salah satunya, yang dikunjungi oleh Dandim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, milik Wage, warga RT.06 RW. 03 Desa Bakung, Kamis (15/10).

“Rumah milik pak Wage ini, sama kondisinya dengan 24 RTLH lainya, yakni tahap plamir dan plesterisasi” kata Dandim 0813, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Diketahui, rehap rumah milik pria berumur 73 tahun ini dikoordinir oleh Danramil 0813-17/Kalitidu bersama 15 personel dari Batalyon Armed 1 dan Batalyon Zipur 5.

“Ini semua berkat peran aktif dari masyarakat yang ikut membantu dalam menyukseskan kegiatan TMMD” tambahnya.

Dalam kunjungannya dilokasi TMMD di Desa Bakung, Dandim 0813 yang didampingi oleh Pasiops Kodim 0813, Pasi Intel Kodim 0813, Danramil 0813-10/Kanor serta Danramil 0813-11/Padangan mengharapkan, Personel yang  melaksanakan TMMD untuk selalu menjaga nama baik Satuan dan nama baik TNI, diantaranya berdisiplin tepat waktu dalam bekerja dan tidak menyakiti hati masyarakat dimanapun berada.

Pada pelaksanaannya, TMMD ke-95 yang melibatkan seluruh pihak terkait, dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah-daerah yang terisolir, terpencil, serta tertinggal baik secara ekonomi, social maupun infrastrukturnya.

Adapun Tema dalam kegiatan TMMD ke-95 ini  “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI, Polri, Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa lainnya, Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Melalui Program TMMD Guna Meningkatkan Kesejahteraan Massyarakat di Pedesaan “.   (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan