Hari Pahlawan, Dandim Bojonegoro Pimpin Upacara Ziarah

BOJONEGORO,-   Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, memimpin Upacara Tabur Bunga dalam Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan Kota Bojonegoro, Selasa (10/11/2015).

Kegiatan yang merupakan dalam rangkaian Memperingati Hari Pahlawan yang ke-70 Tahun 2015 tersebut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, H. Suyoto, Ketua DPRD, Mitroatin, Kajari, Pengadilan Negeri, Wakapolres, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro serta Tamu Undangan.

“Tabur Bunga ini, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan Bangsa kepada Para Pahlawan, atas jasa-jasanya yang rela berkorban Jiwa dan Raga dalam merebut kemerdekaan dari penjajah” ujar Dandim 0813.

“Karena itu, kita sebagai generasi muda penerus Bangsa, mempunyai kewajiban untuk menghormati dan memperingati Hari Pahlawan ini’ tegasnya.

Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kota Bojonegoro,setelah sebelumnya dilakukan Upacara Bendera di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, yang diikuti oleh Forpimda, Para SKPD, TNI/Polri dan ribuan pelajar serta para tamu undangan.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan