Hari PERS Nasional, Kasdim 0813 Bojonegoro Ikuti “Jagongan Pers” Bersama PWI

BOJONEGORO, –     Kepala Staf Kodim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo turut menghadiri acara “Jagongan Pers” dalam rangka memperingati Hari PERS Nasional (HPN) Tahun 2017, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur (09/2/2017) malam tadi.

Setidaknya 500 orang tamu undangan hadir di acara yang gelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro dengan tema “Wartawan dan Legalitasnya” diantaranya Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto beserta jajaran Forpimda, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), BEM sejumlah kampus, nitizen, youtuber, blogger dan sejumlah stakeholder lainnya. 

Ketua PWI Bojonegoro, Sasmito Anggoro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sengaja digagas oleh para pengurus PWI Bojonegoro. Sesuai dengan tema yang diangkat, agar masyarakat dan nara sumber mengetahui legalitas para awak media yang bekerja mencari berita.

“Dengan adanya jagongan pers ini PWI tentunya mengajak wartawan di Bojonegoro untuk bekerja secara profesional dan sesuai tupoksi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto menyampaikan, harus ada tanggung jawab untuk melahirkan kebenaran. Sehingga, dapat mendidik masyarakat untuk kritis dan cerdas.

“Jangan mengabaikan menulis pendek, menggambar pendek karena itu sangat menarik,” ungkapnya.

Dalam kegiatan untuk memeriahkan Hari PERS Nasional ke- 32 Tahun 2017 ini, juga diisi dengan dengan diskusi dan orasi dengan menghadirkan pengurus PWI Jatim, serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan