Harunya Tradisi Pelepasan Mantan Dandim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 Bojonegoro, Jumat (17/11/2017) sore tadi menggelar tradisi pelepasan pejabat Dandim yang lama Letkol Inf M. Herry Subagyo, yang kini mengemban tugas baru sebagai Pabandya-1/Binsiap Apwil dan Sarpras Spaban-II/Puanter Staf Teritorial TNI AD.

Acara yang digelar di Makodim setempat ini diikuti segenap prajurit, ASN dan Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu, acara diisi pula dengan pengalungan bunga dari pejabat Dandim 0813 Bojonegoro yang baru kepada pejabat Dandim yang lama, serta penyerahan bunga dari Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 kepada Ny. Santi M. Herry Subagyo selaku mantan Ketua Persit KCK.

Usai menyalami seluruh anggota, pejabat Dandim yang lama bersama istri, berjalan meninggalkan Makodim Bojonegoro, diiringi pejabat Dandim yang baru, beserta istri, dan para Perwira beserta segenap anggota.

Pejabat Dandim yang lama Letkol Inf M. Herry Subagyo mengaku sangat terkesan selama dirinya menjalankan tugas di Kodim 0813 Bojonegoro  selama kurang lebih 18 bulan, 28 hari.

“Terima kasihnya atas dukungan yang diberikan semua pihak, dan kerjasama yang baik selama ini. Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga memohon maaf apabila ada tutur kata maupun tindakan saya. Saya juga berharap jalinan silaturahmi tetap dipertahankan,” ujarnya.

Sementara, pejabat Dandim 0813 Bojonegoro yang baru Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, pengabdian, dan kepemimpinan Letkol Inf M. Herry Subagyo selama memimpin Kodim 0813 Bojonegoro.

Akmil lulusan tahun 2000 ini mengaku, akan meneruskan segala hal baik yang telah dirintis pejabat Dandim sebelumnya.

“Saya juga mohon bantuan, dan kerja sama seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara dengan baik,” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan