Peringati HUT Brimob Ke- 72, TNI-Polri Makan Bersama Dengan Lesehan

BOJONEGORO, –     Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke- 72 di Bojonegoro dirayakan cukup sederhana, dengan makan bersama lesehan seluruh undangan yang hadir, Sabtu (18/11/2017) siang.

Acara yang dilangsungkan di lapangan Mako Kompi III Batalyon C Sat Brimob Polda Jatim menyajikan menu nasi urap dipadu dengan lauk tempe dan tahu bumbu serta rempeyek yang disantap secara bersama-sama dan membaur menambah suasana kesederhanaan semakin terlihat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang memprakarsai acara tersebut mengungkapkan bahwa dengan acara santap bersama lesehan serta berbaur satu sama lain dengan menu yang sama membuat nilai kesederhanaan semakin kental terasa.

Selain itu juga, dengan adanya acara ini juga akan menambah sinergi serta TNI Polri, sehingga kedepan akan semakin solid dalam menghadapi berbagai rintangan dalam menjaga serta mempertahankan keamanan dan NKRI tetap menjadi satu kesatuan yang utuh.

“Kedepan tantangan kita baik dari dalam maupun luar negeri akan semakin berat, dengan adanya sinergi, komunikasi, kerjasama antara TNI dan Polri maka segala masalah akan bisa terselesaikan”, ungkap Kapolres.

Selain itu juga, dalam menghadapi Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 dengan adanya acara seperti ini juga bahwa TNI dan Polri siap mengamankan jalannya pesta demokrasi yang diadakan lima tahun sekali tersebut.

“Kami TNI dan Polri siap mengawal jalannya Pemilukada Serentak tahun 2018 dan Pilpres serta Pileg 2019 dengan baik, aman dan lancar”, imbuh Kapolres.

Tampak hadir, Bupati Bojonegoro Suyoto berhalangan hadir dan diwakili asisten II Setyo Yuliono, mantan Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang sudah mutasi ke Mabesad Jakarta, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., Ketua FKUB KH Alamul Huda, serta undangan lainnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan