HUT Ke- 50 Perwosi, Ketua Persit Cabang XXVIII Bojonegoro Mengikuti Senam Bersama

BOJONEGORO, –     Ketua Cabang XXVIII Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Santi M. Herry Subagyo turut mengikuti senam bersama dalam rangka menyambut HUT ke- 50 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bojonegoro, di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Sabtu (05/8/2017).

Ratusan peserta yang terdiri para ibu-ibu mengikuti kegiatan ini diantaranya Ketua Forpimda, Kapolres, Ketua berserta pengurus Perwosi Bojonegoro, Muspika Kecamatan Dander dan seluruh ibu Kepala Desa se- Kabupaten Bojonegoro serta tamu undangan lainnya.

Ketua Perwosi Bojonegoro Hj. Mien Setyo Hartono mengatakan bahwa senam ini sebagai bentuk lanjutan Perwosi tahun lalu yang meraih rekor Muri, sekaligus untuk menjalin keakraban bagi ibu Kepala Desa.

“Nantinya juga diadakan lomba Senam Rekreasi bagi ibu Kepala Desa. Setiap regu terdiri dari Ketua Tim Penggerak PKK Desa, masing-masing Kecamatan berjumlah 6 hingga 7 peserta,” tambahnya.

Dari pantauan, peserta senam nampak menikmati olahraga senam yang dipimpin oleh Ketua Perwosi Bojonegoro sekaligus Istri dari Wakil Bupati Bojonegoro, yang diiringi lagu khas dari Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan