HUT TNI Ke-73, Kodim Bojonegoro Adakan Bakti Sosial Donor Darah

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di lapangan Tenis Pandu Sakti Makodim setempat, Kamis (04/10).

Terkait dengan kegiatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos, menyampaikan kepada sekitar 225 peserta yang mengikuti donor darah, tujuan daripada kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan serta dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, kegiatan ini merupakan langkah TNI dalam membantu menyediakan stok darah bagi PMI ataupun masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang memerlukan transfusi darah. 

“Sebagai prajurit TNI kita wajib membantu masyarakat di bidang kesehatan ataupun hal-hal yang sifatnya kemanusiaan, tak hanya dalam even seperti ini namun juga di hari-hari biasa,” ungkap Dandim. 

“Ada banyak manfaat yang bisa kita ambil dengan mendonorkan darah kita, selain kita meregenerasi darah yang ada dalam tubuh, kita juga memiliki andil dalam menyelamatkan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” tambahnya. 

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah HUT TNI KE 73 ini diikuti peserta dari jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, FKPPI Kabupaten Bojonegoro, serta masyarakat sekitar Kodim 0813 Bojonegoro.[Adit]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan