HUT TNI Ke-73, Kodim Bojonegoro Bakti Sosial Membersihkan Lingkungan Terminal

BOJONEGORO, –    Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-73 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Bakti Sosial Karya Bakti Peduli Lingkungan dengan sasaran Terminal Bus Rajekwesi, Rabu (03/10).

Saat memimpin kegiatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengatakan bahwa kebersihan lingkungan adalah bagian dari iman. Sehingga, melalui kegiatan dapat memotori masyarakat khususnya Bojonegoro untuk lebih sadar dan peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan. Menurutnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan maka dapat meminimalisir penyakit umum yang sering diderita masyarakat.

“Senantiasa utamakan faktor keamanan dan awali dengan doa pada setiap awal aktivitas agar mendapatkan keberkahan dari Tuhan YME,” ujarnya.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, mengatakan bahwa Karya Bakti Peduli lingkungan dilakukan dengan sasaran pembersihan sampah, daun kering serta rumput yang kurang rapi diseluruh komplek terminal.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 175 orang yang terdiri dari anggota Kodim, Koramil, PNS, Perwakilan FKPPI, Perwakilan Polres, dan  Perwakilan Dishub, serta warga masyarakat yang ada di Terminal Rajekwesi berjumlah sekitar 175 orang. Alhamdulillah hasilnya memuaskan,” pungkasnya.[Adit]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan