Ini, Tim Yang Masuk 8 Besar Dandim Bojonegoro Cup 2016

BOJONEGORO,-        Gelaran turnamen futsal tingkat SMA dan Sederajat, yang diikuti tim-tim terbaik dari tiap-tiap Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro, Dalam rangka perebutan Piala Dandim 0813 Bojonegoro 2016, telah menyelesaikan babak penyisihan hari ini, Jum ‘at (13/4/2016).

Kapten Inf Ilyas Rosidi, selaku Ketua Panitia turnamen Futsal mengatakan, unjuk kebolehan olahraga futsal yang di ikuti 28 tim yang terbagi dalam 8 grup.

“Turnamen ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0813 Bojonegoro terhadap perkembangan olahraga, khususnya futsal di Bojonegoro. Selain itu juga sekaligus memberikan ruang kepada siswa SMA sederajat untuk berkompetisi menyalurkan bakatnya di bidang olahraga,” terangnya.

Ditambahkan oleh Kapten Inf Ilyas Rosidi, turnamen tersebut telah terpilih 8 tim yang akan berebut masuk dalam empat besar yang selanjutkan akan mengikuti babak final yang di helat pada hari Minggu 15 Mei 2016 di GOR KLA, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro.

“Adapun untuk tim yang lolos ke delapan besar itu :

Kec. Padangan Vs Kec. Kalitidu

Kec. Kanor Vs Kec. Kapas

Kec. Bojonegoro Vs Kec. Sumberejo

Kec. Baureno Vs Kec. Gayam

Dari delapan besar tim tersebut yang merupakan juara pool di 8 grup yang dilanjutkan akan bertanding besok Sabtu (14/5) ditempat yang sama” pungkas Ketua Panitia, Kapten Inf Ilyas Rosidi. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan