Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Dandim Bojonegoro Ajak Jajarannya Gowes Bareng

BOJONEGORO, –    Upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., mengajak seluruh Perwira baik Perwira Staf maupun Danramil dan Danposramil jajarannya untuk ber-Funbike atau Gowes bersama.

Dalam gowes bersama ini, rombongan menempuh jarak sejauh 40 kilometer. Pemberangkatan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan start dari Makodim-Desa Pacul-Sukorejo-Kapas-Campurejo-Kota dan finish kembali lagi di Makodim.

“Saya mengajak para Perwira Staf, Danramil, dan Danpos sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan berolahraga, salah satunya adalah dengan Funbike atau Gowes. Diharapkan jajarannya secara sadar gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam bertugas,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., Selasa (06/02)

Dandim menegaskan, diselenggarakannya kegiatan funbike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi ramah lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit, sekaligus juga untuk melihat wilayah Kodim 0813 Bojonegoro yang aman dan indah.

“Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit akan melanda. Oleh karena itu, dengan cara membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi serta minum multivitamin kita. Sehingga dapat melawan segala penyakit tersebut” tutupnya. [adit/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan