Jaga Persatuan & Kesatuan, Forpimda Bojonegoro Gelar Istighosah dan Doa Bersama

BOJONEGORO, –     Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro, hari ini Rabu (19/4/2017) menggelar Istighosah dan Doa Bersama, di Masjid Agung Darussalam, Bojonegoro Jawa Timur.

Kegiatan yang digelar oleh Polres Bojonegoro ini mengusung tema “Mengetuk Pintu Langit, Menggapai Nurrullah” dan diikuti ribuan masyarakat Bojonegoro diantaranya Koramil Jajaran Kodim 0813, Polres, Pemkab Bojonegoro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Santriwan dan Santriwati sejak pagi memadati halaman Masjid Darussallam.

Hadir dalam kegiatan itu Pasipers Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Cpl Sumaryono mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, khususnya masyarakat Bojonegoro. Selain itu juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan, dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.

“Mari bersama kita pererat tali silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat Bojonegoro, demi terwujudnya situasi yang lebih kondusif, aman dan tenteram,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa kegiatan ini untuk negeri, yaitu untuk menciptakan situasi kamtibmas di Bojonegoro. Menurutnya, hal ini dilakukan agar tetap dalam keadaan kondusif, demi mempertahankan NKRI. Karena, saat ini bangsa Indonesia sedang banyak permasalahan yang dapat memecah NKRI, diantaranya situasi Politik Pilkada DKI yang dirasakan di beberapa daerah.

“Dengan Istighosah dan Do’a bersama untuk negeri ini, semoga Bojonegoro dan bangsa kita mendapat karunia dan taufiq dari Allah SWT,” terangnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan