Jalan Sehat, Meriahkan Peringatan Hari Ibu Di Gondang

BOJONEGORO,-              Mendukung dalam memperingati Hari Ibu di Tahun 2015 ini, Aparat Keamanan Posramil 0813-19/Gondang dan Polsek Gondang, lakukan pengamanan rute Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Gondang, di Desa Senganten Bojonegoro, Kamis (24/12/2015).

Selain diikuti oleh kaum ibu dan PKK, Gerak Jalan Sehat itu, juga diikuti oleh Para Pelajar SD, SMP, SMA dan Masyarakat Desa setempat, dengan harapan dapat membuat kaum Ibu bisa lebih maju dan kreatif, sehingga bisa berinovasi mengembangkan potensi kaum ibu melalui 10 Program PKK.

Kegiatan itu, diikuti dengan antusias dan semangat tinggi oleh warga Kecamatan Gondang, khususnya Desa Sengaten serta masyarakat lainya, hal itu karena peserta menginginkan mempunyai badan yang sehat juga diakhir acara itu juga dilakukan undian doorprize.

Gerak Jalan sehat, yang mengambil rute sejauh 5 kilometer mengelilingi Desa Senganten, dengan mengusung konsep kesehatan, sebagai harapannya juga para ibu-ibu itu dapat meningkatkan peranannya di masyarakat maupun dalam keluarganya sendir.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan