Jalin Kemitraan Dengan Alim Ulama, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Karya Bakti Di Ponpes Al Rosyid

BOJONEGORO,-     Upaya meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0813 Bojonegoro, gelar Karya Bakti di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rosyid, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander Bojonegoro, Selasa (15/03/2016).

Kegiatan yang diawali dengan apel pembagian tugas yang dilanjutkan gotong-royong membersihkan lingkungan Ponpes, dipimpin langsung oleh Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Jamari.

“Kegiatan Karya Bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama, salah satunya adalah tokoh alim ulama di lingkungan Pondok Pesantren Ar-Rosyid ini” ujar Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Jamari.

Masih menurut, Kapten Inf Jamari, Kegiatan yang di fokuskan di Ponpes Al-Rosyid, dengan menerjunkan 30 Personel Kodim 0813 Bojonegoro. Diharapkan dapat meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat sekitar lokasi Ponpes.

“Adapun sasaran dalam kegiatan ini diantaranya adalah pembersihan sampah, pemotongan rumput serta pembersihan saluran got untuk mencegah tersumbatnya air” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan