Jaring Talenta Muda, Kodim Bojonegoro Adakan Turnamen Futsal Dandim Cup 2016

BOJONEGORO,-   TNI Angkatan Darat dari Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, semakin menunjukkan kiprahnya dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang berbasis masyarakat.

Salah satunya adalah gelaran Turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup 2016, yang digelar mulai tanggal 12 sampai 15 Mei mendatang.

Turnamen yang diikuti oleh 28 tim tingkat SMA dan sederajat yang merupakan perwakilan tiap-tiap Kecamatan di Bojonegoro. Dalam keterangannya, Kapten Inf Ilyas Rosidi, selaku Ketua Panitia turnamen tersebut mengatakan bahwa turnamen tersebut diperuntukkan bagi tim di usia pelajar SMA dan sederajat.

“Juga dilakukan guna mencari talenta (bakat) muda di cabang futsal untuk Bojonegoro” ujarnya.

 Masih menurut, Kapten Inf Ilyas Rosidi, seluruh pertandingan itu akan digelar di Lapangan KLK Jalan MH. Thamrin Bojonegoro.

 “Turnamen ini bekerjasama dengan PSSI Divisi Futsal Bojonegoro, untuk memanfaatkan momentum itu guna pencarian bibit muda yang prospektif. Selain memperebutkan piala Dandim 0813 Bojonegoro serta hadiah uang pembinaan, turnamen tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi” pungkas Perwira Pertama yang juga dalam kesehariannya menjabat Danramil Kanor itu. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan