Jelang HUT ke-70 TNI, Kodim 0813 Gelar Doa Bersama

BOJONEGORO,–  Puncak pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 Tahun 2015,  yang akan dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Provinsi Banten, Senin 5 Oktober 2015, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro bersama Jajarannya menggelar Doa bersama di Masjid Al Ashkar Makodim 0813 Jalan HOS Cokroaminoto No. 51-52 Bojonegoro, Minggu (4/10).

Doa bersama dilakukan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam Peringatan HUT ke-70 TNI, terutama dalam demontrasi Pasukan dan alutsista (Alut Utama Sistem Persenjataan).

Dalam arahan sebelum doa bersama, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Mayor Inf M. Jenal Arifin, meminta keikhlasan dan kesadaran seluruh prajurit Kodim 0813 untuk berdoa dengan sepenuh hati dan hidmat supaya dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan lancar, sukses serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustads Muhtarom, juga diikuti oleh Pengurus Persatuan Istri Terntara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII serta PNS Kodim 0813 Bojonegoro.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan