Jelang Lebaran, Aparat Gabungan Di Bojonegoro Disiagakan

BOJONEGORO, –         Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si., pagi tadi memimpin Apel dalam rangka pengamanan Operasi Ramadniya Semeru 2016, di Alun-alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur.
Sebanyak 226 personel Kepolisian Resort Bojonegoro terdiri dari pejabat operasi, Lantas, Sabhara, Intel, Reskrim, Reskoba, Binmas, Bag ops, Humas, Gabungan Staf, Kesehatan dan Polsek jajaran turut disiagakan dalam kelancaran arus mudik dan menjelang serta setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.
“Sebanyak 226 Personel Polres Bojonegoro disiagakan dalam pengamanan lebaran 2016” demikian diungkapkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Adi Bintoro.
Selain itu, masih menurut Kapolres Bojonegoro, juga telah disiagakan 168 Personel Gabungan yang terdiri dari TNI, Subden POM, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Organda, Senkom, Damkar, PLN serta juga anggota Pramuka diwilayah Kabupaten Bojonegoro.
“Adapun yang menjadi sasaran pengamanan itu diantaranya yaitu tempat-tempat ibadah, tempat wisata, pusat-pusat keramaian, pemukiman dan lainya” tambahnya.
Menurutnya, ada beberapa yang harus diwaspadai dalam pengamanan tersebut yang bisa menjadi potensi kerawanan. Yaitu kasus pencurian motor (curanmor). Pasalnya, kasus curanmor saat ini tidak mengenal tempat dan waktu.
“Untuk itu, kita bersama serta masyarakat perlu waspada. Selama bulan ramadhan saja ada 5 kasus curanmor di wilayah hukum Polres Bojonegoro” pungkas pria kelahiran Magelang itu. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan