Jelang Natal & Tahun Baru Di Bojonegoro, Aparat Keamanan Gelar Pasukan Pengamanan

BOJONEGORO,-                Menjelang  Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru Tahun 2015 secara terpusat, dihalaman Mapolres Bojonegoro, Jalan M.H. Thamrin Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (23/12/2015).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2015 dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, dan diikuti oleh Personel TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Sat Brimob, Polisi Militer (PM), Muspida, Satpol PP, Dinas PMK, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, serta sejumlah elemen masyarakat lainya.

Bupati Bojonegoro, Suyoto, yang membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengatakan, bahwa Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 ini dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Indonesia, selama 10 hari sejak tanggal 24 Desember 2015 sampai dengan 2 Januari 2016.

 
Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang melibatkan ratusan Personel tersebut, untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta kelancaran lalu-lintas dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.
 
“Perayaan pada dua event ini, akan membawa dampak terhadap aktivitas masyarakat yang cukup tinggi, terutama dipusat perbelanjaan, tempat Ibadah serta tempat-tempat rekreasi” ujar Bupati, Suyoto.
 
Sehingga dengan kegiatan yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban tersebut, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama untuk mendukung kelancaran perayaan itu, adapun untuk Pos Pelayanan, terbagi ditiga titik, yaitu di Alun-alun, Gereja Katholik dan depan Stasiun Bojonegoro.   [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan