Jelang Pembukaan TMMD ke-95, Kodim Bojonegoro Gelar Rakor Kesiapan Akhir Bersama Pemkab

BOJONEGORO,-         Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 untuk Kabupaten Bojonegoro, dibuka pada Kamis (01/10/2015) sore oleh Wakil Bupati Bojonegoro (Setyo Hartono) bertempat di ruang “Batik Madrim” Pemkab Bojonegoro.

Selain Wabub Setyo Hartono, tampak hadir Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, Kompol Suhartono (Polres Bojonegoro), Jumari (Kepala BPMPD) Bojonegoro, Subandriyono (Camat), Kapten Inf M. Ilyas Rosidi Danramil 0813-10/Kanor, AKP Imam K (Kapolsek), serta Kepala Desa Kanor dan seluruh SKPD terkait hadir dalam ruangan tersebut.

“Kegiatan ini perlu diselenggarakan secara terpadu dan terarah yang melibatkan seluruh unsur aparat pemerintah, masyarakat dan lembaga-lembaga lainnya” kata Wabup dalam sambutanya.

Penanganan daerah tertinggal perlu dilakukan secara terintegrasi, komprehensif dan terpadu, Pengintegrasian Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 Tahun 2015 yang akan dilaksanakan di Desa Bakung  Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Peran aktif TNI dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sangat dibutuhkan, sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kehadiran TNI dalam program TMMD ke 95 di Desa Bakung Kecamatan Kanor, disamping sebagai upaya pembebasan daerah dari kondisi terisolir dan tertinggalnya terutama dalam hal peningkatan infrastruktur, sarana dan prasarana perekonomian. Ini juga merupakan sebuah jembatan silaturahmi antara TNI dengan rakyat,” jelas Setyo Hartono.

Wakil Bupati Bojonegoro juga mengajak seluruh pihak, untuk kembali memperlihatkan kebiasaan kita yang telah mengakar secara turun temurun warisan dari moyang kita, yakni semangat Gotong-royong dan kekeluargaan.

Kepada seluruh SKPD yang terkait, diharapkan untuk dapat saling membantu dan ikut memberikan kontribusi nyata melalui dukungan program dan kegiatan yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Setyo Hartono juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran TNI melalui Kasdim 0813 Bojonegoro yang telah ikut bersama membangun Kabupaten Bojonegoro melalui Operasi Bhakti TNI bersama masyarakat, SKPD, Camat Kanor dan Kepala Desa beserta jajarannya.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan