Jelang Perayaan Natal, Tiga Petinggi Di Kabupaten Bojonegoro Cek Kesiapan Pengamanan

BOJONEGORO, –     Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kapolres AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH., dan Bupati DR Hj Anna Mu’awanah memantau, sekaligus mengecek persiapan pengamanan jelang perayaan Natal tahun 2019.

Dengan menggunakan sepeda, pengecekan oleh tiga petinggi Kabupaten Bojonegoro didampingi pejabat utama Kodim dan Polres yang juga turut bersepeda. Lokasi pertama yang dikunjungi, pada kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (24/12/2019) sore adalah Gereja Katolik Santo Paulus Bojonegoro.

Setelah itu, rombongan menuju Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) Bojonegoro dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bojonegoro.

Sementara untuk Pos Pengamanan (Pospam) yang dikunjungi terletak di depan Bakorwil II, tepatnya di Jalan Pahlawan dan di Jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah mengatakan bahwa pihaknya bersama aparat keamanan akan memastikan keamanan dalam perayaan Natal.

“Tim keamanan akan menjamin umat Nasrani agar bisa menjalankan ibadah, dan perayaan natal 2019 dengan tenang dan aman,” tuturnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., menyampaikan jika pihaknya bersama Dandim dan Bupati melaksanakan pengecekan pengamanan di gereja-gereja yang sedang menjalankan perayaan Natal.

“Setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan pos pengamanan di Kota Bojonegoro. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan