Jelang Pergantian Tahun, Pasukan Di Siagakan

BOJONEGORO,-             Sebanyak 750 Personel Keamanan Gabungan, laksanakan Apel Kesiapan dalam rangka menjelang puncak perayaan pergantian Tahun 2015 ke Tahun 2016, di Jalan Mastumapel Bojonegoro, Kamis (31/12/2015).

Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer, diikuti oleh Personel Gabungan diantaranya dari Kodim 0813/Bojonegoro, Subdenpom, Kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) dan PNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, bahwa apel kesiapan ini merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Semeru Tahun 2015, karena dalam setiap tahunnya terjadi peningkatan aktivitas oleh masyarakat dalam merayakakan pergantian tahun, sehingga hal ini dilakukan apel kesiapan aparat keamanan gabungan, untuk kelancaran acara tersebut.

“Yang perlu diwaspadai adalah ancaman teror, sehingga akan ditempatkan dititik-titik keramaian seperti Gereja dan tempat-tempat perbelanjaan” ujarnya.

Selain itu, dengan penempatan aparat dititik-titik rawan tersebut juga sebagai antisipasi kegiatan masyarakat dari tindak kejahatan seperti Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

“Namun selain memberi pengamanan terhadap kegiatan masyarakat, diri sendiri juga harus diamankan dari ancaman tersebut” pesan Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendri Fiuzer.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan